LAPOR GANGGUAN INDIHOME BALIKPAPAN



  • Lapor gangguan IndiHome
  • IndiHome Balikpapan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melaporkan gangguan IndiHome yang dialami.

    • Apa saja yang perlu disiapkan pelanggan ketika lapor gangguan?
    Guna pengecekan data dan percepatan penanganan gangguan yang dialami, saat pelaporan gangguan pelanggan wajib menyertakan :
    1. No. ID pelanggan IndiHome (No. Pembayaran bulanan)
    2. Alamat Lengkap yang mengalami gangguan IndiHome
    3. No. HP aktif yang dapat dihubungi guna mempermudah komunikasi dengan team perbaikan.
    4. Kendala / gangguan layanan IndiHome yang dialami

    • Media untuk lapor gangguan IndiHome
    Selain pelaporan gangguan melalui layanan virtual plasa, pelanggan IndiHome Balikpapan juga dapat melakukan pelaporan melalui media berikut :

    1. Lapor gangguan melalui Link Pelaporan Berikut (Khusus wilayah Balikpapan)
    2. Lapor gangguan melalui Aplikasi MyIndiHome, dengan lapor gangguan melalui Myindihome pelanggan akan mendapatkan prioritas penanganan gangguan. Aplikasi dapat di download di HP anda baik Android maupun iPhone
    Download MyIndiHome    Download MyIndiHome
    3. Lapor gangguan IndiHome melalui layanan IndiHomeCare


    4. Lapor gangguan IndiHome melalui call pusat 188
    5. Lapor gangguan IndiHome bebas pulsa 08001035394
    6. WhatsApp Gangguan Balikpapan Chat Only 081254692881